Home >  Berita >  Peristiwa
Kebakaran Dua Ruko di Medan

Kapolsek Medan Barat: Kebakaran Ruko di Yos Sudarso, Dugaan Sementara Akibat Arus Pendek Listrik

Kapolsek Medan Barat: Kebakaran Ruko di Yos Sudarso, Dugaan Sementara Akibat Arus Pendek Listrik
Suasana pemadaman api oleh Tim Damkar Kota Medan. (Ulis/ GoNews Group)
Senin, 16 Mei 2016 17:03 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
MEDAN - Kebakaran yang baru saja terjadi di Jalan Yos Sudarso, kawasan Glugur, Medan yang melahap dua bangunan rumah toko (ruko) diduga akibat hubungan arus pendek listrik.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Medan Barat, Kompol Siswandi kepada GoSumut.com (GoNews Group), Senin (16/05/2016) di lokasi kejadian.

"Api mulai terlihat dari salah satu ruko penjual mainan sekitar pukul 13.00 WIB. Dari dugaan kita sementara, api berasal dari korslting listrik," tukasnya.

Akibat kebakaran ini, kerugian materi mencapai miliaran rupiah. "Untuk kepastianya kita masih menunggu tim yang akan menyelidiki musibah kebakaran ini. Kalau dilihat dari bangunan dan isi toko, kita duga kerugian mencapai miliran, tapi kita tunggu tim yang masih bekerja," ujarnya.

Ads
Sampai berita ini diposting, Tim Damkar masih berupaya menguasai api. Sementara aparat Kepolisian terlihat sibuk mengatur lalulintas diseputaran Jalan Yos Sudarso, karena sudah terjadi kemacetan yang cukup padat akibat musibah kebakaran tersebut. (lis/dnl)
www www