IDI RAYEUK- Mengantisipasi meningkatnya masa berkunjung ke sumur yang mengeluarkan suara zikir milik Rohani di Desa Gampong Blang Kecamatan Idi Rayeuk Aceh Timur, Aceh. Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Samsuddin, mengaku segera menyiapkan tim keamanan untuk mengamankan lokasi tersebut. “Pihak kita akan menyediakan pengamanan di lokasi, “ kata AKP Samsuddin, kepada GoAceh.co, Minggu (15/5/2016).

Dia mengungkapkan, alasan utama membentuk tim keamanan karena banyak warga yang berada disekitar lokasi dan Aceh Timur akan datang untuk menyaksikan secara lagsung sumur yang mengeluarkan suara zikir. Sehingga dipastikan rumah milik Rohani akan dipadati masa.

Sekarang ini informasi yang kita dengar, masih ada warga sekitar dan sebagaian dari daerah lain di Aceh Timur yang melihat langsung sumur tersebut. Jika ada kemungkinan ramai yang melihat langsung,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, masyarakat terus berdatangan untuk menyaksikan kejadian langka tersebut. Bahkan diantara mereka sengaja membawa botol air minum untuk mengambil air sumur zikir itu. (Asr)