BANDA ACEH -Persiraja Banda Aceh akan memboyong 16 pemain pada laga tandang pertama melawan PSPS Pekanbaru, di kompetisi Indonesia Super Champions (ISC) 2016.

PSPS Pekanbaru akan menjamu tim Persiraja Banda Aceh pada Sabtu (14/05/2016) sore, di stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Riau.

Pemain yang ikut dalam lawatan pertama tersebut masing-masing, Aulia Rahmat, Miswar Saputra, Kurniawan Ahmad Yani, Agus Suhendra, Ikhwani Hasanudin, Mukhlis, Faumi Syahreza, Luthfi Fauzi, Fadhil Ibrahim, Fani Aulia, Fahrizal Dillah, T. Helza, Rizky Yusuf, Zoelfadhli dan Septi Heriansyah.

Pelatih Kepala Persiraja Banda Aceh Akhyar Ilyas, menyebutkan, ada tiga pemain yang masih cidera dan sakit sehingga tidak ikut dalam laga tandang pertama skuad Lantak Laju. Mereka yang tidak ikut dalam lawatan ini adalah Safrizani, Vivi dan Andre.

"Cuma tiga pemain yang tidak ikut karena sakit dan cidera. Dua pemain yang cidera sudah ada pengganti yang sepadan," ujar coach Akhyar.

Akhyar menyebutkan, tim asuhannya akan bertolak ke Pekanbaru pada Jumat (13/05/2016) pagi, menggunakan pesawat melalui bandara internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar. (Rez)