Tampil Berhijab Dalam ’Jilbab Traveller’ BCL Dikritik

Kamis, 12 Mei 2016 11:26 WIB
tampil-berhijab-dalam-jilbab-traveller-bcl-dikritik

JAKARTA – Kerap tampil dengan pakaian seksi, artis cantik Bunga Citra Lestari mendapat kritikan saat berhijab ketika berperan sebagai Rania dalam film terbarunya ‘jilbab traveler’. Pada film romance adventure besutan Guntur Soeharjanto itu, BCL berhijab dan pakaian tertutup. Meski filmnya belum rilis, namun gaya busananya menjadi bahan perbincangan publik.

Sebagian orang menganggap istri dari Ashraf Sinclair itu belum pantas tampil berjilbab lantaran di dunia nyata kerap pamer keseksian. Lantas, apa tanggapan ibu satu anak ini menanggapi komentar miring tersebut?

"Orang jelas akan membandingkan karakter Rania dengan real life. Tapi namanya orang belajar, aku nggak pernah tahu gimana rasanya berjilbab jika tak mencoba. Yang pasti aku dapat pandangan baru. (Berjilbab) itu sesuatu yang indah dan bagus," ujar BCL saat peluncuran trailer dan poster ‘jilbab traveler’ di kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016).

BCL sendiri cuma mencoba bersikap profesional dengan karakter apapun yang akan Ia mainkan dalam sebuah judul film. Ketika ditawari memerankan Rania, tanpa pikir panjang ibu satu anak ini menerimanya. Terlebih lagi karakter dan visi dari Rania memang masuk dalam kriterianya.

Ads
"Buat saya mengambil peran nggak memandang look akan seperti apa, tapi karena karakter dan visinya. Setelah syuting ini saya mendapat sesuatu, saya memang menikmati momen-momen memakai jilbab sebagai Rania. Tapi kalau untuk BCL-nya sendiri masih menuju proses ke sana," pungkasnya.

Jilbab traveler rencananya akan dirilis lebaran mendatang. Selain Bunga, film yang diadaptasi dari novel ini turut diramaikan kehadiran nama-nama aktor top lain seperti Morgan Oey, Indra Bekti, Ringgo Agus Rahman dan Giring Nidji. (kpl)

Sumber : (kapanlagi)
Kategori : Gonews Group, Umum
www www