MEDAN- Praktik aborsi di Klinik Budi Mulia, Jalan Medan-Binjai, Km 13,5, Kecamatan Sunggal, digerebek petugas Subdit IV/Renakta Direktorat Reskrimum Polda Sumatera Utara (Poldasu), Senin (9/5/2016) kemarin. Namun warga yang masih penasaran masih saja memadati klinik tersebut.

Warga yang terus berdatangan ketempat Praktik Aborsi di Klinik Budi Mulia, masih saja di padati warga yang ingin melihat langsung.

Seperti Sumati Sitepu, warga Sungal ini mengaku dirinya masih penasaran dengan tempat praktik aborsi, dan dia juga tidak mengetahui bahwa klinik Budi yang bertempat di Jalan Medan Binjai tepatnya di KM 13.5 Sumatera Utara, dijadikan tempat penguguran kandungan.

"Saya masih penasaran mas dengan tempat ini, soalnya saya juga pernah berobat kesini, dan saya juga tidak menyangka, berarti selama ini, klinik Budi ini dijadikan tempat aborsi, ngeri juga saya dengarnya," ujar Sumati kepada Gosumut.com Selasa (10/5/2016).

Dari pantau Gosumut.com dilokasi Klinik Budi, terlihat banyaknya warga yang terus berdatangan ke lokasi kejadian, meski tempat tersebut sudah di segel oleh aparat koplisian dengan membentangkan garis polisi. lmn