MEDAN-Memasuki hari libur kedua,tampak terlihat kendaraan ramai lancar yang melintas di Jalan Brigjen Katamso Medan Sumatera Utara, Jumat (6/5/2016). Libur panjang akhir pekan kali ini, membuat lalu lintas di sejumlah ruas jalan di Kota Medan menjadi lengang.

Libur panjang kali ini, membuat beberapa jalan yang biasanya di padati oleh kendaraan roda empat dan dua, terlihat ramai lancar dan langeng.

Seperti salah satu penguna jalan Rahmat mengatakan kepada Gosumut.com Jumat (6/5/2016). Biasa di Jalan Brigjen Katamso ini dipadato oleh kendaraan, namun kali ini terlihat langeng dan lancar.

"Ini jalanan gak seperti hari biasanya, klo hari biasa selain libur jalanan ini dipadati oleh kendaraan yang melintas, bahkan bisa menyebab kemacetan," kata Rahmat.

Dia menambahkan, selain jalanan lancar, biasanya di pingir jalan banyak kendaraan yang terparkir, namun kali ini terlihat sepi.

"Terlihat dengan kasat mata kita, pingir jalan di Katamso ini tidak ada kendaraan yang terparkir, jika hari-hari biasa kendaraan banyak yang terpakir di bibir jalan," tambahnya. lmn