Home >  Berita >  Hukrim

Polsek Kota Payakumbuh Tahan 4 Pelaku dalam Tiga Kejahatan Berbeda

Polsek Kota Payakumbuh Tahan 4 Pelaku dalam Tiga Kejahatan Berbeda
Kapolsek Payakumbuh Kota AKP Russirwan memperlihatkan keempat tersangka pelaku kejahatan.
Selasa, 26 April 2016 07:32 WIB
Penulis: M. Siebert

PAYAKUMBUH - Polsek Kota Payakumbuh menahan empat tersangka pelaku kejahatan dalam berbagai bentuk. Satu tersangka pelaku diduga melakukan penganiayaan, dua tersangka dijerat dengan pasal pencurian dan satu kasus kejahatan pencurian dengan kekerasan. 

Dari informasi yang dikumpulkan GoSumbar.com, Rabu (20/4/2016), dua tersangka jamret ditangkap warga ketika ketahuan beraksi mengambil dompet seorang korban di depan Biblo Kelurahan Parit Rantang, Payakumbuh. Dua pelaku menggunakan sepeda motor merampas dompet korban. Dan aksi keduanya dilawan korban dan dikejarnya.

Melihat korban mengejar, keduanya lari ke Jalan Tan Malaka dan masuk pekarangan SMK Kosgoro. Sang korban yang meneriaki jambret, mendapat perhatian warga dan bersama-sama mengejar keduanya dan tertangkap. Keduanya kemudian bonyok dihajar massa.

Di kantor polisi, keduanya ketahuan bernama Aderival panggilan rival, 17, asal Situjuh Padang dan Ahmed Noval Alkarim, yang merupakan kawan sekampung rival. Polisi kini memeriksa kedua pemuda ini.

Ads
Sedangkan tersangka Feri Fadli panggilan Feri, juga harus berurusan dengan polisi dalam kasus pencurian di Toko Harian Yeyen, Kelurahan Koto Panjang Lampasi, Kecamatan Latina. Atas perbuatannya pemilik toko rugi hingga 5 juta lebih akibat aneka rokok dicuri pelaku.

Lain lagi yang dilakukan Musllyadi terhadap Pratama Edo Arifo. Edo ,mengaku dipukuli Mus ketika berada di PT Asri. Karena ia tak mau membayar uang angkat barang yang diangkut Mus. Akibatnya perut Edo dan mata sebelah kiri robek mengeluarkan darah.

Kejadian ini dilaporkan Mus ke Polsek Kota Payakumbuh dan Mus, warga warga Kelurahan Padang Datar ini, ditangkap dan diamankan polisi. Kapolres Payakumbuh AKBP Youliani melalui Kapolsek Payakumbuh Kota AKP Russirwan kasus ini dalam pemeriksaan polisi. Keempat tersangka kini diamankan di sel tahanan Mapolsek Kota Payakumbuh. (***)

Kategori : Hukrim, Gonews Group
www www