Home >  Berita >  Umum

Penari Pingsan, Gubernur Aceh: Faktor Kelelahan Saja, Insya Allah Sudah Sehat

Penari Pingsan, Gubernur Aceh: Faktor Kelelahan Saja, Insya Allah Sudah Sehat
Gubernur Aceh, Zaini Abdullah saat menjenguk penari yang pingsan. (foto: Daniel/GoNews Group)
Minggu, 24 April 2016 17:11 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- Tak semua penari Ratoeh Jaroe ikut merasakan kegembiraan atas prestasi pemecahan Rekor MURI yang baru saja diraih. Salah satunya adalah Feni, penari asal SMU Negeri 1 Bekasi ini tak bisa melanjutkan menari karena tiba-tiba pingsan.

Ibunda Feni kepada GoAceh.co (GoNews Group) mengatakan, anak kesayanganya tersebut memang tiba-tiba pingsan saat pagelaran tari berlangsung. "Iya kami datang dari jam tujuh pagi mas, kecapean dan tak tahan panas," ungkap Ibunda Feni, Minggu (24/04/2016).

Namun untungnya kata Ibunda Feni, pihak panitia cepat memberikan pertolongan dan langsung membawa ke ruang loby pendopo.

Dari penulusuran GoAceh.co, tidak hanya Feni, puluhan penari lainya yang rata-rata masih usia SMP dan para penonton juga bertumbangan. Terkait hal in, Gubernur Aceh Zaini Abdullah langsung menjenguk beberapa penari yang sudah mendapat perawatan di Gedung Pendopo Langen Budoyo.

Ads
"Alhamdulillah tidak ada yang parah. Mereka hanya kelelahan dan sudah mendapat perawatan, insya Allah tidak apa-apa," tukas Gubernur saat menjenguk Feni.

Sampai berita ini diposting, rombongan Gubernur Aceh beserta pengurus dan Pengelola Taman Mini Indonesia Indah langsung meninggalkan lokasi acara. ***
www www