Diduga Korban Tabrak Lari, Pengendara Sepeda Motor Revo Tergeletak di Trotoar dengan Kondisi Kritis

Diduga Korban Tabrak Lari, Pengendara Sepeda Motor Revo Tergeletak di Trotoar dengan Kondisi Kritis
Warga mengevakuasi korban diduga tabrak lari, Jalan Kejaksaan Medan, Sumatera Utara, Minggu (17/4/2016).
Minggu, 17 April 2016 11:59 WIB
Penulis: Elmansyah Putra
MEDAN- Salah seorang pria yang belum diketahui identitasnya, ditemukan warga terkapar diatas trotoar di persimpangan Jalan Kejaksaan, Taruna, Medan, Minggu (17/4/2016). Kejadian itu sekitar pukul 00:15 WIB, kondisi korban terlihat kritis dan bersimbah darah. Pria tersebut diduga korban tabrak lari.

Saksi mata Lia Sidahuruk mengatakan, dirinya sempat melihat pengemudi mobil Inova putih dengan nomor polisi BK.1872 QHD, menabrak pengendara sepeda motor Revo dengan nomor polisi BK.3712 ADV, namun mobil tersebut saat menabrak tidak berhenti.

Sementara itu saksi mata lain, Hendrik menjelaskan, dirinya sempat mengejar mobil Inova tersebut, namun mobil itu terlalu kencang dan kalah cepat dengan sepeda motornya.

"Saya sempat mengejar mobil Inova itu, namun motor saya kalah cepat dengan mobil itu," ujarnya.

Ads
Warga saat menolong korban, sempat kebingungan, dan taku merusak kondisi tempat kejadian, akan tetapi atas nama kemanusiaan, warga berinisiatif membawa korban ke Rumah Sakit Malahayati, Sumatera Utara, namun pihak RS Malahayati menolak korban, sehingga warga membawa korban ke RS Materna Medan.

Setelah korban dibawa ke RS Materna Medan, datang seorang polisi dari Medan Baru dengan mengunakan mobil patroli. Namun berita ini diturunkan, saat ini korban juga masih belum diketahui identitasnya. lmn
www www