MEDAN- Beberapa sekolah di Stabat, Kabupaten Langkat, yang akan melaksanakan Ujian Nasional berbasis komputer. Berharap listrik di sana tidak mati saat melakukan UN pada 4 April yang akan datang.

Kepala Sekolah SMK Harapan Langkat, mengatakan, saat nanti akan dilaksanakannya UN, dirinya berharap listrik tidak mati.

"Jika saat melaksanakan UN nanti saya berharap listrik di Kota Stabat ini tidak mati. Jika mati, kegiatan pelaksanaan Ujian Nasional ini bisa terganggu," ujar Muhammad Dayli, Sabtu (2/4/2016).

Mahammad Dayli juga menambahkan, siswa kita sekarang yang akan mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer sebanyak 320 siswa. Saat ini mereka sedang melaksanakan doa bersama.

"Kami selaku orangtua kedua bagi para siswa/i di SMK Harapan ini, berharap para siswa bisa lulus semua. Kami juga memohon kepada Allah agar selama pelaksanaan UN ini bisa berjalan lancar," tambahnya.

Untuk mengantisipasi listrik mati, pihaknya telah membeli generator listrik, untuk cadangan sumber daya CPU.

Dalam pelaksanaan UN nanti tercatat sebanyak 164 sekolah di Kabupaten, Langkat, yang akan melaksanakan Ujian Nasional. lmn