JAKARTA- Group band Seventeen hadir dalam Mukernas PKB di JCC Jakarta, bukan hanya sebagai tamu untuk manggung, tapi ivan dan kawan-kawan juga mengantarkan Herman Sikumbang, salah seorang personil group bandnya, untuk didaulat menjadi pengurus DPP PKB dan resmi menggunakan jaket kebesaran hijau tua berlogo Partai Kebangkitan Bangsa, Sabtu (06/02/2016).

Penyematan Jaket kebsaran partai kepada Herman Sikumbang oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimn Iskandar, menjadi acara pemuncak perhelatan Musyawarah Nasional (Mukernas) PKB yang dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, beserta jajaran penguru DPP, DPW dan DPC se- Indonesia tersebut.

"Herman ini merupakan warga Nahdhotul Ulama yang dalam karier nya selama ini sudah tidak diragukan, selain bermusik dia juga dikenal dekat dengan kaum muda NU dan Garda Bangsa PKB," ujar cak Imin saat menyematkan Jaket ke Herman.

Ucapan cak Imin tersebut, sontak mendapat sambutan tepuk tangan pengunjung yang hadir, serta sesekali terdengar suara takbir dari para musyawirin.

Dari pantauan Legislatif.co, selain Herman, seluruh personil group band Seventeen juga di suruh naik ke panggung, dan diharapkan dikemudian hari akan menyusul jejak Herman, bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa.

"Setelah hari ini Herman resmi bergabung dengan kita, mudah-mudahan ivan dan kawan-kawan nyusul nantinya," pungkas Muhaimin Iskandar. ***