PEKANBARU- Buset, artis asal Sumatera Barat ini, tampil memukau dihadapan ratusan penonton yang menghadiri acara satu tahun berdirinya Yayasan KOMPAK, Minggu (31/01/2016) di Purna MTQ Pekanbaru.

Sekitar empat lagu andalan ia bawakan, ratusan penonton seakan terhipnotis dan tanpa malu-malu ikut bergoyang sesuai dengan alunan musik yang dibawakan.

Selain lirik-liriknya yang lucu, gaya menyanyi Buset memang dipadukan dengan ciri khasnya sebagai komedian. Tak jarang aksi lucunya juga mengundang gelak tawa hadirin, termasuk orang nomor satu di Pekanbaru yakni Firdaus ST MT.

Selain Buset, sederet artis Minang Kabau lainya yakni, Layora dan Sultan juga dihadirkan panitia untuk menghibur penonton. Usai penampilan para artis, dilanjutkan dengan tausiyah agama yang dibawakan dai cilik dan hafiz cilik asal Pekanbaru, Syekh Abdul Rasyid.

Selain hiburan dan syiar agama, pihak panitia juga memberikan santunan anak yatim, pembagian sembako untuk fakir miskin serta membuka bazar murah. Acara ini akan berlangsung sampai pukul 16.00 WIB nanti. ***