JAKARTA- 15 menit penjualan tiket yang diumumkan pihak panitia penyelenggara laga final Piala Jenderal Sudirman 2015, khusus kategori VIP Barat GBK yang dikhususkan bagi suporter Semen Padang, langsung habis terjual alias ludes.

Tiket yang dipatok dengan harga Rp150 ribu tersebut dinyatakan habis (soul out) seperti yang tercantum di situs resmi penjualan tiket Rajakarcis.com, Kamis (21/01/2016).

Daripada membeli tiket langsung, suporter ternyata lebih banyak memilih pesan tiket secara online melalui rajakarcis.com. Pertandingan laga final tersebut nantinya juga bakal dimeriahkan dua grup musin papan atas, Slank dan Noah serta Ayu Tingting yang sudah ditunggu penampilanya sama suporter Minangkabau dengan lagunya Sambal Lado.

Pada laga final ini sendiri akan mempertemukan Semen Padang versus Mitra Kukar yang akan ditonton langsung Presiden RI Joko Widodo.

Berikut daftar harga resmi Tiket Final Piala Jenderal Sudirman 2015 VIP Barat: Rp 150 ribu Kategori I: Rp 100 ribu Belakang Gawang: Rp 75 ribu Tribune Atas: Rp 50 ribu VIP Timur: Rp 125 ribu.***