BAGANSIAPIAPI - AB (23), seorang mahasiswa di Rokan Hilir (Rohil), Riau harus meregang nyawa setelah sebilah pisau menancap tepat di lehernya. Setelah tewas, ia dicampakkan ke laut oleh AD (28), seorang nelayan di Pasir Limau Kapas, Rohil.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (2/12/2015) malam, sekitar pukul 22.30 Wib di lokalisasi Barak Tanri. Ketika itu, mereka sama-sama menenggak minuman keras. Tak lama setelah itu, mereka terlibat pertengkaran adu mulut.

Bahkan, mereka sempat berkelahi menggunakan tangan kosong di lokalisasi yang terletak di Jalan Bersama Kepenghuluan Teluk Pulai, Penipahan.

Tidak puas dengan pertengkaran itu, AD pulang dan mengambil sebilah pisau dan kembali ke lokalisasi. Mereka kembali bertemu dan AD langsung menancapkan pisau ke leher AB.

Usai menikam, AD langsung mencampakkan AB ke laut dengan cara mendorongnya. Melihat korbannya sudah tak bernyawa, AD langsung melarikan diri.

Sementara itu, warga sekitar langsung menolong korban yang telah tenggelam. Kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tak tertolong.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolres Rohil, AKBP Subiantoro, SIk melalui Kapolsek Penipahan, AKP Wahariayana kepada GoRiau.com, Jumat (4/12/2015) malam.

"Iya, saat ini kita sedang memburu pelaku yang diduga bersembunyi di suatu tempat," ujar Wahariayana.

"Kita akan kejar pelaku dan saat ini, kita masih mengumpulkan informasi tentang keberadaan pelaku," pungkas Wahariyana.(amr)