BUKIT Gajah Bobok di Medan, Sumatera Utara menjadi destinasi liburan seru selain berkunjung ke Danau Toba. Pesona yang disuguhkan di sana begitu cantik dan luar biasa. Berlokasi tiga jam dari Medan, pesona Bukit Gajah Bobok sudah dapat diakses menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau pub motor. Arahkan kendaraan menuju Kabupaten Tanah Karo.

Sesampainya di sana, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan perbukitan yang ada di sekeliling kawasan tersebut, di antara lainnya ada Gunung Sinabung, Gunung Sibayak, Bukit Gundul, dan Puncak Pusuk Buhit.

Selain menikmati pemandangan bukit-bukit yang ada di sana. Anda juga menikmati keindahan abadi dari laut di bawah kaki gunungnya. Indahnya sungguh menakjubkan selama berada di sana.

Pemandangan akan lebih indah jika menjelang matahari terbit dan terbenam, di mana hangatnya matahari akan menyirami tubuh Anda dan memberikan kesegaran baru.

Namun, di luar itu, jika Anda ingin lebih lama lagi berpetualang di sana. Anda bisa mendirikan kemah di atas bukit, dan rasakan suana menyenangkan selama bermalam di sana.