Pertandingan final Piala Dunia 2018 antara Prancis melawan Kroasia akan digelar pada Minggu (15/7) besok. Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic sangat senang dan mengaku tak sabar menanti final tersebut. "Saya merasa sangat senang, saya tidak tahu bagaimana saya akan menunggu sampai hari Minggu," ujar Grabar-Kitarovic seperti dilansir kantor berita AFP, Sabtu (14/7/2018), seraya mengatakan dirinya yakin tim Kroasia akan menang. Namun ditambahkannya, apapun hasil pertandingan final nanti, negaranya adalah pemenang.

"Terlepas dari hasil Minggu nanti, yang saya yakin akan menang, kami adalah pemenang," tutur Presiden Kroasia itu seraya menjelaskan bahwa susunan pemain tahun ini telah melampaui prestasi tim yang meraih tempat ketiga dalam Piala Dunia 1998 di Prancis.

Grabar-Kitarovic akan pergi ke Moskow, Rusia untuk menyaksikan laga final Piala Dunia 2018 tersebut.

"Saya pergi untuk final tersebut tak hanya sebagai politisi atau presiden... namun sebagai penggemar sepakbola Kroasia... sebagai orang yang bermain sepakbola semasa kecil," tuturnya.

"Saya mengharapkan permainan yang fair dan atmosfer yang bagus," imbuhnya.

Tim Kroasia maju ke babak final setelah mengalahkan tim Inggris 2-1 dalam pertandingan yang digelar pada Rabu (11/7) lalu.

Akankah Kroasia berhasil menjadi juara Piala Dunia 2018? Kita lihat saja.