MOSKOW- Arturo Vidal dan Joshia Kimmich terlibat perselisihan dalam kemenangan Jerman atas Chile 1-0 di final Piala Konfederasi 2017. Namun, insiden itu takkan memengaruhi relasi mereka di Bayern Munich. Dua rekan setim di Bayern itu terlibat dalam sebuah insiden di atas lapangan dalam pertandingan yang digelar Senin (3/7/2017) dinihari WIB. Di awal babak kedua, Vidal dan Kimmich tampak emosi dan saling dorong.

Mereka sampai dipisahkan oleh sejumlah teman-teman di masing-masing timnya. Wasit pun mengacungkan kartu kuning kepada Vidal dan Kimmich.

Jerman akhirnya keluar sebagai juara setelah mengalahkan Chile 1-0. Kemenangan itu ditentukan oleh gol Lars Stindl di babak pertama.

"Itu adalah pertengkaran biasa. Segalanya memang memanas," ungkap Vidal kepada Bild, yang dilansir Mirror. "Kami memiliki sesuatu untuk diluruskan. Kami memang tidak bertemu setelah pertandingan, tapi kami akan bertemu dalam 20 hari."

"Aku hanya bilang kepada dia agar sedikit bicara dan lebih banyak bermain. Tapi baiklah, kami memang emosi. Tapi kami masih teman kok," sambung gelandang Bayern itu.

Senada dengan Vidal, Kimmich menegaskan bahwa tidak ada yang serius dengan pertengkaran itu. "Hal itu tidak akan menjadi masalah di latihan pertama Bayern," tegas dia.

"Kami memang sedikit emosi. Aku tidak bilang apapun, dia mengatakan beberapa hal. Tapi aku tidak peduli, hal ini memang bisa saja terjadi di atas lapangan."