SOUTHAMPTON - Manajer Southampton, Claude Puel, mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya di laga pekan ke-37 Liga Inggris 2016-2017 kontra Manchester United dini hari tadi. Meski hanya bermain imbang tanpa gol, Puel mengklaim timnya layak meraih kemenangan. Ya, Soton gagal meraih poin penuh saat menjamu Man United di St Mary's Stadium. Tuan rumah sendiri tampil menguasai laga dan sejatinya memiliki peluang besar untuk menang andai penalti Manolo Gabbiadini tak digagalkan Sergio Romero di awal-awal pertandingan.

Usai pertandingan, Puel pun mengungkapkan bagaimana performa timnya pada pertandingan tersebut. "Saya berpikir dua hal, di babak pertama kami tak terlalu baik. Saya tak tahu bila kegagalan penalti di awal membuat para pemain saya grogi setelahnya," ujar Puel seperti dimuat BBC Sport.

"Kami bangkit di babak kedua dengan intensitas yang bagus, ritme bagus dan kualitas yang bagus. Saya bahagia dengan permainan kami. Saya sangat puas," sambungnya.

"Kami memiliki situasi dimana kami perlu untuk mencetak gol dan saya merasa kami layak mendapatkan tiga poin, tapi kiper mereka membuat beberapa penyelamatan fantastis. Ya, tapi memang kami seharusnya bisa mengalahkan mereka," tandas juru taktik asal Prancis tersebut.