CORK – Mantan pemain Manchester United, Roy Keane, turut berkomentar mengenai pertandingan antara AS Monaco kontra Juventus di leg I semifinal Liga Champions, Kamis (4/5/2017) dini hari WIB. Pertandingan tersebut berakhir untuk kemenangan Juventus dengan skor 2-0. Berkat kemenangan tersebut, Keane memuji penampilan anak asuh Massimiliano Allegri itu. Menurutnya, itu adalah penampilan tim dengan para pemain yang berkualitas dan dapat menyulitkan lawan untuk mencetak gol.

“Pada pertandingan itu sangat terlihat kualitas dari para pemain. Saya tidak berpikir (kekalahan) itu bukan sepenuhnya kesalahan dari Monaco tapi itu sangat jelas mengenai kualitas pemain Juventus yang sangat baik,” puji Keane, mengutip dari Daily Mail, Kamis (4/5/2017).

Dengan kualitas demikian, Keane yakin Monaco kembali akan kesulitan untuk mengalahkan Juventus di pertandingan leg II yang berlangsung di Turin. Sebab, bukan tidak mungkin jika Gianluigi Buffon akan kembali menampilkan permainan menawannya apalagi mendapatkan dukungan dari ribuan fans setianya.

“Saya pikir ini sudah berakhir. Monaco sudah memiliki kesempatan di leg II nanti,” pungkasnya.