MADRID – Real Madrid akan menjamu Atletico Madrid dalam Leg I semifinal Liga Champions 2016-2017 di Santiago Bernabeu, Rabu 3 Mei 2017 dini hari WIB. Meski berstatus sebagai tuan rumah, sang pelatih, Zinedine Zidane, tidak ingin jemawa. Pelatih berpaspor Prancis tersebut mengaku tetap mewaspadai permainan Atletico. Pasalnya, Zidane merasa kalau Los Cholconeros –julukan Atletico– merupakan klub yang selalu tumbuh setiap harinya.

“Atletico adalah tim yang sangat bagus dalam empat atau lima tahun terakhir dan mereka selalu berkembang setiap harinya. Mereka adalah tim yang selalu menyulitkan kami, seperti yang dilakukan tim lain,” ujar Zidane, seperti disadur dari laman resmi Real Madrid, Selasa (3/5/2017).

Selain itu, Zidane juga mewaspadai semangat juang yang dimiliki para pemain Atletico. Zizou –sapaan akrab Zidane– merasa tim besutan Diego Simeone itu tidak pernah menyerah pada situasi apapun.

“Kekuata mereka adalah mereka tidak pernah menyerah, apapun yang terjadi. Mereka tetap berjuang, mereka tahu kekuatan mereka dan bagaimana mereka harus bermain,” jelas Zidane.