MADRID – Gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro, dipastikan akan menjadi salah satu pemain yang menjadi pusat perhatian saat pertandingan melawan Atletico Madrid dalam semifinal Liga Champions 2016-2017 di Santiago Bernabeu. Pasalnya, Casemiro merupakan pemain yang kerap melakukan pelanggaran dalam setiap penampilannya.

Total, tiga kartu kuning sudah dikantungi pemain 25 tahun tersebut dalam empat pertandingan terakhir. Beruntung, ia masih mendapat kesempatan untuk tetap bermain melawan Los Cholconeros –julukan Atletico– dini hari nanti.

Meski kerap melakukan pelanggaran, nyatanya sang pelatih, Zinedine Zidane ingin Casemiro mempertahankan gaya bermainnya tersebut. Pelatih berpaspor Prancis tersebut

“Casemiro sangat penting untuk mengawal lini tengah, ia memiliki fisik yang kuar dan saya tidak akan memintanya untuk mengubah gaya bermainnya,” ujar Zidane, seperti dikutip dari laman resmi Real Madrid, Selasa (2/5/2017).

“Apa yang ia lakukan sudah sempurna dan ia mungkin akan mendapat kartu di awal laga, seperti pertandingan lainnya. Ia tahu kalau ia bisa menghindarinya, ia akan berusaha,” tuntas pelatih 44 tahun tersebut.