BANDUNG - Sriwijaya FC memiliki beberapa mantan pemain Persib Bandung. Mereka di antaranya Hilton Moriera, Rachmad Hidayat, dan Airlangga Sutjipto. Tapi di antara eks pemain Persib yang ada, kondisi Hilton diragukan tampil. Hilton sendiri saat ini masih dalam proses pemulihan cedera. Meski kondisinya terus membaik, ia belum 100 persen menemukan kondisi fisik dan kemampuan terbaiknya.

Tapi, hal itu tidak membuat pelatih Oswaldo Lessa ragu untuk menurunkan Hilton. Ia justru memberi garansi akan memainkan pemain asal Brasil itu.

"Sakit (cedera Hilton) sedikit lagi, bukan masalah. Dia belum 100 persen tapi pasti main," kata Lessa di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (28/4/2017).

Menurutnya, menurunkan pemain yang pernah memperkuat Persib akan jadi warna tersendiri. Mereka pasti akan tampil penuh semangat melawan mantan timnya.

 "Mereka pasti punya motivasi untuk tunjukkan kualitas," ucapnya.

Sementara itu, salah seorang pemain Sriwijaya FC, Gilang Ginarsa, menegaskan kesiapan para pemain menghadapi Persib. Ia tidak ingin timnya datang ke Bandung dan dikalahkan tuan rumah.

 "Kita sebagai pemain tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk tim. Kita tahu Persib tim besar dan banyak bintang, juga didukung puluhan ribu Bobotoh," ungkapnya.

"Tentu kita akan berusaha yang terbaik dengan materi yang sudah diberikan pelatih. Semoga besok mendapatkan hasil yang terbaik," jelas Gilang.