Home >  Artikel >  Soccer

Liga Indonesia: Mitra Kukar Target Kalahkan PSM Makassar

Liga Indonesia: Mitra Kukar Target Kalahkan PSM Makassar
Ilustrasi
Senin, 24 April 2017 17:46 WIB
Kutai Kartanegara -Mitra Kukar telah melakukan banyak persiapan untuk menghadapi PSM Makassar dalam laga ke-2 Liga Indonesia di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Senin, (24/4/2017). Mitra Kukar menargetkan meraih tiga angka alias menang dalam pertandingan ini. Di laga perdana Mitra Kukar harus pulang tanpa poin usai dikalahkan Barito Putera dengan skor 2-1 di Banjarmasin.“Sekarang semuanya sudah siap tempur. Latihan terakhir juga sudah kami gelar pagi tadi,” kata Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra saat jumpa pers di Tenggarong, Ahad kemarin. Jafri menilai 4 pemain asing Mitra Kukar yakni Mohamed Sissoko, Oh In-kyun, Jorge Gotor Blas dan striker asal Brasil Marclei César Chaves Santos bisa beradaptasi. "Komunikasi dengan teman-temannya juga baik dan lancar,” katanya.

Apakah keempat pemain asing Mitra Kukar akan diturunkan saat melawan PSM Makassar? Jafri tidak bisa memastikan hal itu. Ia akan mengumumkan tim inti menjelang laga setelah mengecek kondisi fisik para pemain. “Siapa saja yang akan diturunkan, besok kita lihat kondisi mereka,” ujar Jafri.

Menurur Jafri, PSM Makassar merupakan lawan yang sulit karena memiliki banyak pemain  berkualitas .“Kami sudah melihat laga PSM melawan Persela. Mereka merekrut banyak pemain yang tepat dan berkualitas serta memilki persiapan yang cukup panjang,” katanya.

Ads
Kapten Tim Mitra Kukar Bayu Pradana yang baru pulih dari cedera mengatakan ingin hasil yang terbaik bagi timnya. Kehadiran sejumlah pemain asing berpengalaman diharapkan dapat membantu tim. “Pemain asing akan memberi energi positif bagi tim,”ujarnya.

Editor : Yovi Ansari
Sumber : Tempo.co
Kategori : Soccer
www www