CATALUNYA – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merasa senang setelah timnya mampu menghempaskan Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions. Bianconeri –julukan Juventus- berhasil menahan keunggulan mereka dengan skor 3-0. Dybala menjadi pemain yang berkontribusi besar atas lolosnya Juventus ke semifinal. Pasalnya, dua golnya ke gawang Barca pada leg I sangat berpengaruh ketika bertandang ke Camp Nou. Juve lantas hanya bisa bermain imbang dengan skor 0-0, praktis membuat wakil Italia itu menang dengan agregat 3-0.

“Kami tampil luar biasa. Ini merupakan prestasi hebat yang kami dapatkan, tak mudah menghadapi Barca. Mereka memiliki catatan comeback yang fanstastis” ujar Dybala mengutip dari laman resmi Juventus, Kamis (20/4/2017).

Sebelumnya, pemain yang baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak dari Juve itu takut bertemu dengan Lionel Messi dan kawan-kawan. Namun melihat penampilan timnya yang menanjak, Dybala tak takut pada tim mana pun yang akan dihadapi saat semifinal nanti.

“Sebenarnya kami sudah mewanti-wanti Barcelona saat pengundian. Bahkan kami tak yakin bisa sejauh ini. Namun kini kami tak ragu lagi akan bertemu siapa di babak selanjutnya,”pungkas sosok berusia 23 tahun tersebut.

Sekadar informasi, Real Madrid, Atletico Madrid dan Monaco bakal menjadi calon lawan Juventus. Namun, untuk pengundiannya bakal dilakukan pada Jumat (21/4/2017).