Home >  Artikel >  Soccer
Liga Dunia

Cuadrado Sebut Juventus Layak Lolos ke Empat Besar

Cuadrado Sebut Juventus Layak Lolos ke Empat Besar
Juan Cuadrado
Kamis, 20 April 2017 15:15 WIB
BARCELONA - Winger Juventus Juan Cuadrado menilai timnya layak meraih kemenangan dan lolos ke babak berikutnya. Juventus berhasil melaju ke semifinal Liga Champions setelah menahan imbang Barcelona 0-0 pada leg kedua perempat final di Camp Nou, Kamis (20/4/2017) dini hari WIb. Nyonya Tua lolos dengan agregat 3-0, setelah sebelumnya menang 3-0 di Turin.Kemenangan pada leg pertama terbukti sangat penting. Walau memiliki sedikit kekhawatiran dalam lawatan ke Camp Nou, Bianconeri membuktikan kualitas mereka dengan menahan gempuran serangan Blaugrana. 

"Kami datang ke sini dengan menyadari bahwa kami dan Barcelona sama-sama tim hebat. Tapi anda bisa katakan rasa lapar, semangat, pengorbanan kami, saya pikir kami layak pantas (lolos ke semifinal)," kata Cuadrado kepada Mediaset Premium, dilansir dari Football Italia.

Pemain timnas Kolombia ini mengatakan semua pemain Juve melakukan segala cara seperti yang mereka perbuat dalam uji coba pada sesi pelatihan. Ia hanya menyayangkan serangan balasan yang dibuat Bianconeri tidak menghasilkan gol.

Ads
"Tapi yang terpenting lolos. Siapa selanjutnya? Saya pikir apapun yang Tuhan putuskan adalah yang terbaik," tambahnya. 

Juve lolos ke semifinal bersama tiga tim lainnya, yakni Real Madrid, AS Monaco, dan Atletico Madrid. Undian babak semifinal Liga Champions akan berlangsung pada Jumat (21/4/2017) sore WIB.

Editor : Yovi Ansari
Sumber : Republika.co.id
Kategori : Soccer
www www