Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Atletico Madrid Menang, Sevilla Tertahan

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Atletico Madrid Menang, Sevilla Tertahan
Rully Fauzi
Minggu, 12 Maret 2017 09:59 WIB
EMPAT partai jornada 27 Liga Spanyol 2016-2017 digelar semalam. Ada dua tim besar yang tampil, yakni Sevilla yang kini tengah bercokol di peringkat tiga papan klasemen dan Atletico Madrid yang ada di peringkat empat. Sementara itu, Barcelona dan Real Madrid baru akan bermain nanti malam.Atletico sukses meraup poin penuh dari markas Granada usai memetik kemenangan tipis 1-0. Gol telat dari Antoine Griezmann, tepatnya di menit 84 memanfaatkan assist Koke menjadi penentu kemenangan Los Colchoneros.

Dengan tambahan tiga angka ini, Atleti untuk sementara masih tertahan di posisi empat klasemen dengan raihan 52 angka. Meski demikian, Atleti kini hanya berjarak lima angka saja dari peringkat tiga Sevilla yang cuma bisa bermain imbang di jornada 27. Sementara itu, Granada ada di posisi 18 dengan koleksi 19 poin.

loading...
Ya, Sevilla sendiri memang kian sulit menyaingi Barcelona dan Real Madrid, menyusul hasil imbang 1-1 yang mereka raih melawan tim gurem Leganes, meski bermain di Ramon Sanchez Pizjuan.

Ads
Sevilla dikejutkan dengan gol cepat Leganes yang dibuat Gabriel, kala pertandingan baru berjalan tiga menit. Barulah di menit-menit terakhir, Stevan Jovetic menyamakan skor yang menjadi hasil akhir laga.

Bagi Sevilla, hasil ini tentu menyulitkan mereka untuk bersaing dengan Barca dan Madrid di posisi dua teratas klasemen. Los Nervionenses masih tertahan di urutan ketiga dengan perolehan 57 poin, terpaut dua angka dari Madrid yang masih memiliki dua pertandingan serta tiga angka dari Barca. Meski demikian, Barca masih punya tabungan satu laga, sementara Madrid bahkan punya tabungan dua laga.

Hasil lainnya:

Malaga 1-2 Alaves

Valencia CF 1- 1 Sporting Gijon

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww