Piala Asia U-23 dan SEA Games 2017

Febri Haryadi Berhasil Menyihir Para Pencinta Sepakbola Tanah Air

Febri Haryadi Berhasil Menyihir Para Pencinta Sepakbola Tanah Air
Febri Haryadi pemain Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia U-23 dan SEA Games 2017
Rabu, 22 Februari 2017 10:36 WIB

JAKARTA - Febri Haryadi disebut-sebut bakal menjadi andalan Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia U-23 dan SEA Games 2017 mendatang. Gaya bermainnya berhasil menyihir para pencinta sepakbola Tanah Air.


Cepat, gesit, lincah, dan tajam menjadi karakter permainan Febri bersama Persib Bandung. Pemain 21 tahun ini kerap menjadi masalah bagi lawan di sisi lapangan.

Kini, level lebih tinggi bakal jadi cobaan bagi Febri. Permainan di tingkat regional tentu bakal menguji permainannya di atas lapangan.

“Saya tidak akan mengubah gaya bermain saya, karena itu karakter saya. Saya sudah nyaman bermain dengan gaya saya sendiri. Semoga tetap bisa memberikan yang terbaik,” ujar pemain yang karib disapa Bow tersebut, dalam situs Persib.

Ujung dari performa gemilangnya, Febri pun mendapatkan sorotan media. Tak terkecuali dalam sesi latihan pertama Timnas Indonesia U-22 hari Selasa, 21 Februari 2017, di Lapangan Universitas Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.

Menghadapi hal tersebut, Bow berusaha tetap "menginjak tanah" dan tidak jemawa dengan hasil yang diperolehnya selama ini. Justru hal tersebut menjadi motivasi tersendiri.

“Saya terus berusaha low profile. Banyak jalan yang harus ditempuh sebisa mungkin kita perjuangkan tanpa harus merasa sombong. Saya juga merasa masih banyak kekurangan,” ujar Bow.
Ads
Editor:Wewen
Sumber:viva
Kategori:Soccer
wwwwww