Luis Enrique: Sangat Naif Hanya Memikirkan Liga Champions

Luis Enrique: Sangat Naif Hanya Memikirkan Liga Champions
Ilustrasi
Minggu, 19 Februari 2017 10:23 WIB
BARCELONA – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengatakan akan sangat naif bagi dirinya jika hanya memikirkan Liga Champions.Oleh karena itu, mantan pelatih AS Roma tersebut juga akan memberikan perhatian pada pertandingan di Liga Spanyol.

Barcelona akan menghadapi Leganes pada pekan 23 Liga Spanyol di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (20/2/2017) dini hari WIB. Meski di atas kertas Blaugrana –julukan Barca– lebih diunggulkan, namun Enrique enggan jemawa.

Pelatih berpaspor Spanyol itu yakin kalau Leganes tidak akan membiarkan Barca memang mudah. Ia yakin kalau kemampuan beberapa pemain Leganes dalam menyebabkan masalah bagi Lionel Messi dan kawan-kawan.

Ads
“Akan sangat naif jika hanya memikirkan leg kedua (Liga Champions). Pertama kami harus bermain di empat laga Liga Spanyol di mana akan menjadi kunci,” ucap Enrique, seperti dilansir dari situs resmi Barcelona, Minggu (19/2/2017).

“Leganes memiliki beberapa sisi berbeda, tidak hanya soal taktik, tapi mereka memiliki beberapa tipe pemain yang bisa menyulitkan Barca,” terang pelatih 46 tahun tersebut.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww