Conte: Chelsea Telah Banyak Berubah

Conte: Chelsea Telah Banyak Berubah
Ilustrasi
Minggu, 05 Februari 2017 10:28 WIB
LONDON – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku timnya banyak berubah setelah mengalami kekalahan 3-0 dari Arsenal pada September 2016. Lantas pada pertemuan kedua, The Blues -julukan Chelsea- berhasil menuntaskan dendam mereka dengan skor 3-1.Adalah Marcos Alonso, Eden Hazard dan Cesc Fabregas yang membawa timnya unggul lebih dulu. Sementara Arsenal hanya bisa membalas via gol hiburan Oliver Giroud pada menit 92.

Alhasil, Conte menilai anak asuhnya telah jauh berkembang dengan menunjukkan mental bertanding yang tepat melawan tim besar. Pasalnya, saat melawan Liverpool pekan lalu, Gary Cahill dan kawan-kawan hanya bisa meraih hasil imbang dan tampil kurang menekan.

“Kami banyak berubah. Setelah dua kekalahan, saya ingatkan kepada para pemain ini laga besar dan kita harus menunjukkan kemampuan,” ujar Conte mengutip Standard, Minggu (5/2/2017).

Ads
“Kami menunjukkan semangat kami dengan memberikan tekanan pada lawan. Kami mulai berubah dalam berbagai aspek, saat ini kami telah mengubah penampilan kami,” pungkasnya.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww