Joao Mario: Saya akan Bawa Ronaldo ke Inter

Joao Mario: Saya akan Bawa Ronaldo ke Inter
Cristiano Ronaldo
Jum'at, 27 Januari 2017 12:45 WIB
MILAN — Pemain tim nasional Portugal yang bergabung dengan Inter Milan, Joao Mario mengaku siap untuk membawa bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ke Giuseppe Meazza.Keduanya sama-sama menjadi pemain andalan Portugal saat merebut Piala Eropa 2016 lalu. Namun tampaknya Joao Mario tak serius dengan komentarnya.

“Saya akan mencoba untuk berbicara dengan Ronaldo agar bergabung dengan saya di Inter! Ah, katakanlah ini sangat sulit,” tutur Joao Mario sambil tertawa dikutip dari Football Italia, Jumat (27/1/2017).

loading...
Gelandang Nerrazzuri mengungkapkan merebut gelar pertama untuk tim nasional menjadi pengalaman luar biasa. Selecao das Quinas mengalahkan tim tuan rumah Prancis di final. Ada banyak pemain berkualitas di tim nasional Portugal dan ia menyebut Ronaldo sebagai pemain paling penting. Pemain lain di tim menjadikan Ronaldo sebagai standar mereka di lapangan.

Ads
Menurutnya, Ronaldo bukan hanya rekan satu tim di Portugal. Megabintang El Real juga seorang teman yang baik. CR7, kata Joao Mario, juga mampu berperan sebagai pemimpin bagi rekan-rekannya. Saat ini, Ronaldo menjadi andalan Los Blancos. Dia sudah menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan klub asal Kota Madrid.

Inter Milan, saat ini tengah dalam tren positif setelah mendatangkan pelatih anyar, Stefano Pioli. Inter memenangkan delapan laga beruntun sejak di tangani Piolo. Pada Sabtu (28/1/2017) besok, tim Biru-Hitam akan menghadapi Pescara dalam lanjutan Liga Italia Seri A. Joao Mario mengatakan, pertandingan melawan Percara bakal berat.

Ia mengaku sudah banyak belajar di Serie A. Menurutnya, tidak ada pertandingan mudah di kompetisi kasta tertinggi di Negeri Pizza. “Setiap lawan bermain dengan intensitas, fisik dan kualitas, jadi kami harus memberikan yang terbaik untuk menang,” tegas dia. 

Editor:sisie
Sumber:Republika.co.id
Kategori:Soccer
wwwwww