PSSI Sudah Punya 5-6 Calon Pelatih Timnas Indonesia

PSSI Sudah Punya 5-6 Calon Pelatih Timnas Indonesia
Detik
Jum'at, 30 Desember 2016 20:10 WIB
PSSI menyatakan sejauh ini sudah punya lima sampai enam figur calon pelatih tim nasional Indonesia. PSSI masih akan menyaring calon-calon tersebut.

PSSI saat ini sedang mempersiapkan pelatih untuk kategori timnas U-19, U-22, dan timnas senior. Rencananya daftar susunan kepelatihan baru akan diumumkan pada Kongres Tahunan 8 Januari di Bandung.

"Ya, saat ini kami masih menyaring pelatih-pelatih yang nanti akan diumumkan saat kongres," Sekjen PSSI Ade Wellington saat dihubungi, Jumat (30/12/2016).

"Sejauh ini ada 5-6 pelatih, lokal dan asing. Tapi kami tidak bisa menyebutkan siapa saja. Nanti saja saat sudah diputuskan," ujarnya.

Ade tak menampik dalam daftar kandidat tersebut ada nama pelatih Indra Sjafri. Namun, belum diketahui apakah pelatih Bali United itu ditempatkan sebagai pelatih kelompok senior atau junior. "Jadi nanti akan ditentukan sekaligus, untuk pelatih senior siapa, U-22 siapa dan U-19 pelatihnya siapa," katanya.

Kabarnya nama Alfred Riedl, pelatih timnas senior, masih diperhitungkan untuk bertahan di posisinya. Tapi semua tergantung hasil dari keputusan pada Kongres PSSI 8 Januari mendatang.

Ads
Editor:Arif
Sumber:Detik Sport
Kategori:Soccer
wwwwww