Waduh... Terancam Dipenjara 6 Tahun, Ronaldo Memilih Pergi ke Jepang

Waduh... Terancam Dipenjara 6 Tahun, Ronaldo Memilih Pergi ke Jepang
Cristiano Ronaldo
Sabtu, 10 Desember 2016 06:39 WIB
MADRID - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo saat ini tengah terlilit masalah. Bahkan, pemain asal Portugal itu, terancam hukuman penjara selama enam tahun. Ini setelah Ronaldo dituduh menggelapkan pajak di Spanyol.Menghadapi persoalan ini, Ronaldo terlihat masih tenang dan santai. Malahan, mantan pemain Manchester United ini, akan berpergian ke Jepang.

Atlet dengan bayaran tertinggi di dunia itu, pernah mengunjungi Jepang pada tahun lalu dalam sebuah kegiatan komersial. Ia juga muncul dalam sebuah iklan gadget di Jepang.

Namun, kali ini Ronaldo menyatakan kehadirannya di Jepang bukan untuk urusan bisnis. Dia menegaskan datang ke Negeri Sakura untuk memburu gelar juara Piala Dunia Antarklub kedua untuk Real Madrid dalam tiga tahun terakhir.

Ads
"Kami tidak akan ke Jepang untuk liburan. Kami pergi ke sana dengan tujuan tunggal, memenangkan gelar dan dinobatkan sebagai tim terbaik di dunia," kata Ronaldo.

Ronaldo rencananya akan tiba di Jepang, Senin 12 Desember 2016 mendatang. Sementara itu, Piala Dunia Antarklub sudah digelar pada 8-18 Desember 2016.

Madrid sendiri langsung memulai laga di babak semifinal pada 15 Desember melawan tim pemenang antara Jeonbuk Hyundai Motors versus América di Osaka. Adapun laga final akan digelar di Yokohama pada 18 Desember 2018.

Piala Dunia Antarklub akan diikuti tujuh tim antara lain Atletico Nacional (juara Copa Libertadores), Madrid (juara Liga Champions), Jeonbuk Hyundai Motors (juara Liga Champions Asia), Mamelodi Sundowns (juara Afrika), América (juara Concacaf), Auckland City (juara Oseania) dan Kashima Antlers juara Liga Jepang dan tim tuan rumah.(lpc)

Editor:wawan k
Sumber:liputan6.com
Kategori:Soccer
wwwwww