GUTTENBORG - Manchester United meraih hasil gemilang dalam sebuah partai uji coba menghadapi klub Turki, Galatasaray di stadion Nya Ullevu, Guttenbrog, (31/7) dini hari WIB.
United sukses mengemas kemenangan besar di laga tersebut dengan skor akhir 5-2. Striker anyar Setan Merah, Zlatan Ibrahimovic menjadi sorotan di laga tersebut usai mencetak gol pembuka secara sensasional.

Di laga ini, skuad asuhan Jose Mourinho tersebut memang mampu tampil apik sejak menit awal laga.

Baru empat menit laga berjalan, Zlatan Ibrahimovic berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Ia melakukannya dengan cara yang gemilang dan juga spesialisasinya, yakni melalui sebuah tendangan salto akrobatik.

Kondisi sempat berbalik menjadi keunggulan 1-2 bagi Galatasaray kala mereka sukses mencetak dua gol beruntun melalui Sinan Gumus dan Bruma masing-masing di menit ke-22 dan juga 41.

Namun semuanya berubah di babak kedua, Manchester United tampil mengamuk dan mencetak empat gol balasan yang dikemas Wayne Ronney di menit ke-55 dan 58, Fellaini di menit ke-62 dan ditutup Juan Mata 15 menit jelang bubaran.

Skor akhir 5-2 untuk kemenangan Manchester United atas Galatasaray.

Susunan Pemain:
Manchester United (4-3-3): De Gea/Romero (68), Valencia/Mata (68),Schneiderlin/Carrick (46),Bailly/Rojo (68),Shaw/Darmian (67);Mkhitaryan/Lingard (46),Herrera/Fellaini (46), Blind/ P Jones (68); Rooney/Depay (68), Ibrahimovic/Rashford (46), Martial/Young (46)

Galatasaray (4-3-3): Muslera;Chedjou,Carole,Balta/S Aziz (46), Linnes;Inan/Altintop (46),Sneijder/E Bassan (76), Oztekin/Sarioglu (84);Bruma,Gumus/Unsal (84),Dzemaili