Hari Ini, Barcelona Perkenalkan Pemain Baru

Hari Ini, Barcelona Perkenalkan Pemain Baru
Kehadiran pemain Valencia itu di markas The Blaugrana untuk menyelesaikan tes medis di Ciutat Esportiva Joan Gamper, sebelum akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar keempat klub pada hari ini. [Dailymail]
Rabu, 27 Juli 2016 10:03 WIB
BARCELONA - Andre Gomes bak seorang selebriti yang sedang melewati karpet merah saat tiba di Barcelona, Selasa (26/7) sore waktu setempat. Kehadiran pemain Valencia itu di markas The Blaugrana untuk menyelesaikan tes medis di Ciutat Esportiva Joan Gamper, sebelum akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar keempat klub pada hari ini.Meskipun hingga saat ini kedua belah pihak masih membisu perihal kesepakatan transfer. Namun pemain Valencia tersebut dilaporkan sepakat dengan biaya sebesar 50 juta euro atau sekira Rp 722 miliar dengan durasi lima tahun.

Kehadiran Gomes di Barcelona jelas mengundang perhatian awak media. Menurut laporan DailyMail, Rabu (27/7/2016), pemain yang membawa Portugal juara Piala Eropa 2016 itu akan ambil bagian dalam sesi foto singkat di kantor klub, sebelum ia menjalani tes medis. 

Setelah dinyatakan lolos tes medis, Gomes selanjutnya akan menandatangani kontrak. Kemudian jenderal lapangan tengah itu akan diperkenalkan dalam acara konferensi pers di ruang pers Ricard Maxenchs Nou Camp. 

Mengingat saat ini skuat Luis Enrique sedang menjalani laga pra-musim. Maka Gomes akan ditemani oleh Jordi Mestre (Wakil Presiden Barcelona), Albert Soler (Direktur Olahraga), dan  Robert Fernandez (Direktur Teknik). 

Sekadar informasi, pemilik nama lengkap Andre Filipe Tavares Gomes itu dianggap banyak kalangan sebagai salah satu pemain berbakat. Dan dia telah memberikan kontribusi dengan mencetak sembilan gol dari 78 penampilan bersama Valencia selama dua musim terakhir. 

Dengan demikian, gelandang berusia 22 tahun itu jadi pemain keempat Barcelona menyusul kedatangan Galicia Denis Suarez, Samuel, dan Umtiti dan Lucas Digne.
Ads
Editor:Kamal Usandi
Sumber:sindonews.com
Kategori:Soccer
wwwwww