Home >  Artikel >  Soccer

Messi Gemparkan Dunia Lewat Warna Rambut

Senin, 25 Juli 2016 15:02 WIB
JAKARTA - Ada-ada saja. Lionel Messi telah menggemparkan dunia, namun kali ini bukan karena aksinya di lapangan hijau lewat aksi nutmeg, ataupun aksi membuat gol yang ajaib.Semalam, Messi membuat heboh jagat maya dengan tampilan barunya yakni potongan rambut ala Justin Bieber. Foto Messi dengan tampilan barunya itu pertama kali mendunia setelah diunggah pasangan hidupnya, Antonela Roccuzzo ke akun Instagram.

Rambut peraih lima kali Ballon d'Or itu pun berwarna pirang--sekilas terlihat seperti perak. Ia mengikuti tren baru yang dilakukan para pemain internasional di Piala Eropa 2016 silam yang mengejutkan dunia dengan warna rambut barunya seperti Aaron Ramsey dan Marouane Fellaini.

Sontak saja tampilan baru Messi itu mengundang komentar di jagat maya. Bahkan, Goal memublikasi sebuah karikatur satire untuk perubahan gaya Messi tersebut.

Ads
Foto Lionel Messi yang memamerkan rambut perak. Foto diambil pasangannya Antonella Roccuzzo dan diunggah ke akun Instagram, 24 Juli 2016. (dok. Instagram antoroccuzzo88) Seorang ilustrator di Goal.com, Omar Momani menggambarkan seorang tukang cukur dengan jersey timnas Argentina kebingungan melihat sebuah kotak pewarna rambut berwarna emas.

Sementara di sebelahnya tampak Messi dengan ekspresi berang seraya memegang tiga medali berwarna perak di tangan kirinya, dan tangan kanannya yang bertato 'Silver' (perak) menunjuk ke arah rambut.

Di belakang mereka tampak karikatur pemain Jerman Mario Goetze dan pemain Chile Alexis Sanchez yang tertawa terpingkal-pingkal disamping trofi yang mereka dapatkan, Piala Dunia serta Copa America.

Karikatur itu seolah menyindir bahwa Messi menginginkan rambutnya diwarnai warna emas, namun jadinya justru perak. Hal itu merujuk kegagalan Messi mendapatkan trofi dalam tiga kali tampil di final turnamen mayor bersama Argentina kurun waktu tiga tahun terakhir.

Argentina kalah dari Chile di final Copa America 2015 dan Copa America Centenario tahun ini. Argentina pun kalah dari Jerman di final Piala Dunia 2014.

Sementara itu di antara komentar para pengguna Twitter di antaranya penulis sepak bola di Jerman, Graham Ruthven yang menyindir bahwa Messi menggunakan aplikasi ponsel penukar wajah dengan Samir Nasri.

Gelandang internasional Perancis yang bermain di Manchester City itu memang telah lebih dulu mengubah warna rambutnya seperti yang kini dimiliki Messi

Editor : Kamal Usandi
Sumber : CNN Indonesia
Kategori : Soccer
www www