Home >  Artikel >  Soccer

Gelandang Leicester City Ini Resmi Gabung Chelsea

Minggu, 17 Juli 2016 11:02 WIB
LONDON - Gelandang Timnas Prancis yang membawa Leicester menjuarai Liga Premier Inggris 2015/16, N'Golo Kante resmi bergabung dengan Chelsea. Kante menyepakati kontrak berdurasi lima tahun bersama The Blues (sebutan Chelsea).Untuk mendapatkan tanda tangan Kante, Chelsea harus menyerahkan uang sebesar 32 juta pounds atau setara dengan Rp 553 miliar ke rekening Leicester City. Hal ini menjadikan Kante pemain termahal yang pernah dijual Leicester.

5 Tugas Utama Conte di Chelsea
"Leicester mengkonfirmasi telah terjadi kesepakatan dengan Chelsea untuk transfer Kante. Pemain internasional Prancis itu memecahkan transfer klub," bunyi pernyataan resmi Leicester.

Kante sudah menunjukkan bahwa dia merupakan salah satu gelandang tangguh di dunia. Dia sudah mempersembahkan gelar juara Liga Premier Inggris untuk Leicester City dan membawa Timnas Prancis melangkah hingga final Piala Eropa 2016.

Ads
Mantan pemain Caen itu merupakan pemain alternatif Antonio Conte setelah gagal merekrut gelandang Timnas Belgia, Radja Nainggolan. Gelandang berdarah Indonesia itu menolak tawaran Conte karena betah bersama AS Roma.

Editor : Kamal Usandi
Sumber : liputan6.com
Kategori : Soccer
www www