Bomber Muda Polandia Ini Ternyata Fans Berat Ronaldo

Bomber Muda Polandia Ini Ternyata Fans Berat Ronaldo
Pemain Polandia, Arkadiusz Milik. (Reuters/Yves Herman)
Kamis, 30 Juni 2016 15:00 WIB
MARSEILLE - Pertandingan antara Polandia versus Portugal di babak perempatfinal Piala Eropa 2016 bisa menjadi momen emosional bagi Arkadiusz Milik. Sebab, bomber muda Polandia tersebut akan berhadapan dengan idolanya, Cristiano Ronaldo.MARSEILLE - Pertandingan antara Polandia versus Portugal di babak perempatfinal Piala Eropa 2016 bisa menjadi momen emosional bagi Arkadiusz Milik. Sebab, bomber muda Polandia tersebut akan berhadapan dengan idolanya, Cristiano Ronaldo.Milik mengakui sangat mengidolakan Ronaldo. Baginya, Ronaldo merupakan sosok teladan di pentas sepakbola profesional.

Karakter Ronaldo yang tak mau kalah, pekerja keras, serta profesional, dianggap Milik, menjadi hal yang patut ditiru oleh seluruh pemain muda. "Dia adalah yang terbaik di dunia. Pantas jadi inspirasi dan sifatnya perlu ditiru," kata Milik seperti dilansir Soccerway.

loading...
"Ronaldo adalah bentuk nyata dari kerja keras. Tak cuma talenta, teladan yang perlu ditiru. Saya tak mau menyembunyikan kekaguman dan keinginan belajar darinya sampai sekarang," ujarnya menambahkan.

Ads
Meski begitu, pemain Ajax Amsterdam tersebut tak mau setengah hati saat berduel dengan Ronaldo. Milik siap membantu Polandia menyingkirkan Portugal dan membuat CR7 menangis di atas lapangan.

"Menjadi hal yang spesial bisa berhadapan dengannya. Saya sangat senang karena ini kesempatan bertemunya langsung di atas lapangan. Tapi, saya berusaha tetap fokus terhadap tim."

Duel Polandia kontra Portugal akan digelar pada Kamis 30 Juni 2016 atau Rabu dini hari WIB. Pertandingan ini dilangsungkan di Stade Velodrome, Marseille.

Editor:Kamal Usandi
Sumber:viva.co.id
Kategori:Soccer
wwwwww