Home >  Artikel >  Soccer

Lawan Semen Padang, Persija Waspadai Nur Iskandar dan Mekan Nasyrov

Jum'at, 06 Mei 2016 11:11 WIB
Lawan Semen Padang, Persija Waspadai Nur Iskandar dan Mekan Nasyrov

JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo akan berusaha memaksimalkan anak asuhnya dan mendapat poin penuh saat laga kontra Semen Padang, Minggu (8/5/2016) di GBK Jakarta.

Hal ini seperti ditegaskan oleh pelatih Persija, Paulo Camargo. Ia pun akan terus menekankan kepada anak asuh untuk memberikan penampilan terbaik dan ngotot di laga tersebut.

"Tentu kami tidak boleh kalah karena main di Jakarta. Kami harus menang sehingga pemain harus memberi yang terbaik dan bekerja keras," terang Paulo Camargo.

Paulo Camargo juga menjelaskan bahwa ada beberapa nama yang harus diwaspadai. Salah satunya adalah pemain yang sempat dites, Mekan Nasyrov.

Ads
"Ada beberapa pemain yang bisa menyulitkan. Di sana ada Mekan, Nur Iskandar dan pemain lain yang perlu diwaspadai," terangnya.

Sementara itu, Paulo Camargo kemungkinan besar kembali menurunkan Jose Adolfo Guerra. Pemain yang dilaporkan telah dikontrak Persija tersebut rencananya diturunkan sejak awal.

"Jose akan saya mainkan sejak awal. Saya menginginkan ia terus mendapat kesempatan sehingga mungkin bermain sampai laga berakhir," tambah Paulo Camargo dilansir dari sportsatu.com.

Persija selanjutnya akan memainkan laga kandang lagi. Giliran Persela Lamongan menjadi lawan di mana pertandingan direncanakan digelar di SUGBK, Jumat (13/5/2016). (***)

Editor : Calva
Sumber : sportsatu.com
Kategori : Soccer
www www