Musim panas, memang paling nyaman mengenakan outfit longgar, seperti rok dan kaus. Apalagi untuk hijabers yang sepanjang hari harus mengenakan pakaian tertutup dari atas hingga bawah. Agar tak mengurangi kesan modis, para hijaber bisa mengenakan overall skirt yang memang didesain longgar tapi tetap stylish. Simak yuk tips untuk memadumadankan busana simpel satu ini menjadi lebih kece.

Overall skirt sangat identik dengan street style yang sedang kekinian. Pilih yang berbahan kaus tebal, agar fleksibel mengikuti aktivitasmu yang dinamis. Pilih warna-warna gelap seperti marun dan pasangkan dengan shade yang lebih muda.

Garis desain V-neck membuat postur tubuh terllihat lebih tinggi. Jadi bebas dipasangkan dengan sepatu kets yang kasual. Overall denim juga menjadi outfit yang sayang untuk dilewatkan saat musim panas kali ini. Meskipun terkesan klasik, kalian bisa menyulapnya menjadi lebih modern dengan padu padan inner dan sepatu yang sedang digandrungi anak-anak muda sekarang.

Monokrom style juga menjadi salah satu pilihan yang banyak dilirik anak-anak muda. Jika kalian tidak ingin memadukannya dengan sepatu kets, bisa memilih block heels yang fancy.Atau juga dipadukan dengan kemeja berdetail long sleeve, yang akan membuat penampilan makin beda..