King Kobra Marah Diberi Air Minum, Astaga Reaksinya...

King Kobra Marah Diberi Air Minum, Astaga Reaksinya...
Ilustrasi Ular Raja Kobra
Jum'at, 31 Maret 2017 08:52 WIB
Biasanya, ular kobra akan mencoba melarikan diri ketika bertemu dengan manusia. Tetapi satu video yang direkam di India membuktikan anggapan itu.Seorang penyelamat hewan liar di selatan India berhasil merekam peristiwa saat ular kobra sepanjang 3,7 meter tiba-tiba menjadi ramah terhadap manusia ketika ia terdesak.

Dalam video yang diunggap di laman Siakapkeli, terlihat sang ular sangat kehausan akibat kekeringan panjang di wilayah tersebut.

loading...
Diyakini, ular itu memasuki Desa Kaiga di Uttara Kannada, Distrik Karnataka, India untuk mencari sumber air minum. Sebab, area tersebut dilanda kemarau panjang yang menyebabkan kesulitan air.

Ads
Dalam video yang diunggah, seorang penyelamat hewan terlihat menuangkan air ke arah ular itu. Seperti layaknya hewan jinak, ular tersebut terlihat begitu bersemangat meminum air itu.

Tetapi, meskipun itu adalah momen yang 'bersahabat', penyelamat tahu saat itu bisa berubah menjadi tragedi kapan saja. Pria yang memberi air itu juga terlihat memegang besi penangkap ular untuk menjaga keamanan.

Jangan berani-berani mencoba ya!

Editor:Yovi Ansari
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww