Untuk Para Suami, Makan Wortel dan Bayam Bikin Sperma Melimpah Loh

Untuk Para Suami, Makan Wortel dan Bayam Bikin Sperma Melimpah Loh
Ilustrasi
Sabtu, 18 Februari 2017 14:54 WIB
PRIA yang memiliki jumlah sperma melimpah, juga kualitasnya yang baik akan membuatnya senang. Begitu juga dengan sang istri, bisa semakin percaya diri bisa cepat hamil.Jika Anda ingin melihat jumlah sperma menurun, bukan dilihat dari keluarnya cairan putih itu saat ejakulasi. Anda dapat melihatnya lewat mikroskop secara seksama.

Sementara itu, konsentrasi jumlah normal sperma adalah 20-150.000.000 per mililiter. Sedangkan tingkat yang normal untuk volume sperma adalah 1,5-5 mililiter per ejakulasi.

loading...
Tubuh Anda tidak menghasilkan sperma dengan kecepatan sangat tinggi dan jika Anda masturbasi terlalu sering. Tapi terlalu sering masturbasi bukanlah faktor utama penyebab sperma menurun.

Ads
Untuk mencegahnya, Anda bisa melakukan sejumlah cara. Caranya dengan memperbanyak konsumsi makanan sumber protein dan antioksidan tinggi.

Anda bisa makan sayuran tertentu seperti wortel dan bayam, yang dapat membuat pria lebih subur. Tak hanya itu, akan sayuran ini juga meningkatkan motilitas sperma Anda.

Di samping meningkatkan kualitas sperma, sayur bayam dan wortel juga dapat menjaga sistem kekebalan tubuh Anda. Jadi, dalam menu makanan sehari-hari, jangan lewatkan sayuran tersebut yang dapat diolah menjadi masakan apapun. Demikian dilansir Thehealthsite, Sabtu (18/2/2017).

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww