Akhir Pekan Ini, Yuk Wisata Romantis di Lembang

Akhir Pekan Ini, Yuk Wisata Romantis di Lembang
Foto: Van Alvin/d'Traveler
Sabtu, 18 Februari 2017 10:15 WIB
BANDUNG - Akhir pekan sudah di depan mata. Traveler yang mau liburan dengan wisata romantis bisa datang ke Lembang, Jawa Barat. Di sini ada banyak wisata romantis!Lembang di Bandung memang selalu jadi kota favorit untuk liburan. Hawanya yang sejuk dan panorama cantik, membuat Lembang sangat lovable.

Dikumpulkan dari berbagai sumber, Jumat (17/2/2017) ini beberapa tempat di Lembang yang bisa jadi destinasi akhir pekan romantis.

1. Lawang Wangi Cafe & Art Spacew

loading...
Di kawasan lembang di Bandung, ada Lawang Wangi Cafe & Art Space yang asyik untuk wisata seni sekaligus nongkrong. Tempat ini terbagi menajdi 2 lantai. Lantai pertama dijadikan sebagai galeri dengan berbagai karya seni kontemporer di empat ruangan.

Di luar bangunan, juga terdapat beberapa karya seni berupa patung. Mulai dari Patung Soekarno sampai bentuk abstrak ada di sini.

Kafenya terletak di lantai 2 dengan pemandangan outdoor yang hijau dan sejuk, menjadikan kafe ini tempat yang tepat untuk merasakan romantisnya Pemandangan alam Bandung. Selain outdoor, kafe ini juga punya desain ruangan indoor yang tak kalah cantik dan keren.

Lawang Wangi Cafe & Art Space berlokasi di Jalan Dago Giri No 999, Bandung. Buka dari pukul 07.00-23.00 WIB. Tidak ada biaya masuk alias gratis untuk melihat-lihat galeri seninya.

Ads
2. De Ranch

De Ranch merupakan perternakan kuda yang berada di Jl Maribaya nomor 17, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Bukan hanya kuda, peternakan ini juga punya sapi dan wisata berkuda ala koboi di Amerika.

Traveler bisa berkuda di lapangan dengan arahan petugas dengan biaya Rp 25.000 per putaran. Kalau mau kursus berkuda dengan pasangan juga bisa, traveler akan dikenakan tarif Rp. 120.000 per orang.

Untuk kursus berkuda memang diwajibkan minimal 2 orang. Ini bisa jadi kencan dengan gaya koboi lho! Yang bikin romantis? Tentu saja pemandangan peternakan dan suasana Indian yang menjadi latar liburan.

De Ranch buka Selasa-Minggu pukul 09.00- 17.00. Saat akhir pekan, De Ranch buka lebih lama, yaitu mulai pukul 08.00-18.00. Banyak pengunjung yang tertarik liburan di De Ranch, apalagi saat akhir pekan dan hari libur lainnya.

3. Dusun Bambu Family

Traveler yang mau bersantai dengan pasangan bisa datang ke Dusun Bambu Family Leisure Park. Berlokasi di kaki gunung kawasan Situ Lembang, tempat santai dan rekreasi ini juga memiliki desain menarik dan sangat cantik.

Asyiknya lagi, ada sejumlah aktivitas menarik yang bisa kamu coba di Dusun Bambu Family Leisure Park. Misalnya seperti main kano hingga naik balon udara. Jika belum puas, kamu juga bisa menghabiskan waktu semalam dengan menginap di pondok tepi danau atau menyewa tenda. namun, ada biaya ekstra yang harus dikeluarkan.

Dusun Bambu Family Leisure Park terletak di Jalan Kolonel Masturi Km 11, Situ Lembang, Bandung Barat. Jam bukanya dari pukul 08.00-22.00 WIB. Harga tiket masuknya cukup Rp 15 ribu saja.

4. Floating Market Lembang

Kawasan Lembang memang dianugerahi alam yang luar biasa cantik. Selain beberapa tempat yang sudah disebutkan tadi, masih ada lagi nih wisata romantis yang bisa traveler nikmati bersama pasangan, Floating Market Lembang.

Seperti namanya, wisata yang ada di sini adalah naik perahu. Sambil naik perahu berkeliling danau, traveler akan dibuat jatuh cinta berkali-kali dengan pemandanganya.

Selain berperahu, traveler juga bisa berkeliling di taman yang cantik yang ada di pinggir danau. Kalau lapar, ada pasar terapung yang dijadikan sebagai food court. Traveler bisa membeli jajanan dengan cara menukarkan uang koin khusus yang menjadi alat tukarnya.

Bagaimana traveler, sudah terinpirasi untuk berwisata romantis di mana? Semoga terinspirasi ya traveler.

Editor:Sisie
Sumber:Detik.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww