Moto Gp

Keren! Vinales Kuasai Sesi Pertama Tes Pramusim Australia Hari Terakhir

Keren! Vinales Kuasai Sesi Pertama Tes Pramusim Australia Hari Terakhir
Maverick Vinales (Foto: Twitter resmi MotoGP)
Jum'at, 17 Februari 2017 09:30 WIB
PHILLIP ISLAND - Sesi pertama tes pramusim hari terakhir di Australia telah selesai. Pada tes yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Jumat (17/2/2017) pagi WIB ini, pembalap Maverick Vinales keluar sebagai yang terbaik.Total ada 13 lap yang dilahap Vinales pada sesi pertama ini. Dari 13 lap, catatan waktu terbaik yang dimiliki pembalap Tim Movistar Yamaha tersebut adalah 1 menit 28,549 detik. Top Gun -julukan Vinales- sukses mengalahkan rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Marquez berada di posisi kedua dengan catatan waktu terbaiknya 1 menit 28,844 detik. Sementara itu, posisi ketiga ditempati oleh pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, yang mencatatkan waktu terbaiknya 1 menit 29, 248 detik.

Hasil kurang memuaskan didapat rekan setim Dovi -sapaan akrab Dovizioso, yakni Jorge Lorenzo. Lorenzo bertengger di posisi ketujuh dengan catatan waktu terbaik yang dimilikinya 1 menit 29,652 detik.

Ads
Sementara itu, pembalap veteran Tim Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi, berada di posisi kelima dengan catatan waktu terbaiknya 1 menit 29,470 detik. Pembalap berusia 38 tahun itu kalah dari rider Tim Marc VDS Racing, Jack Miller, yang duduk di tempat keempat.

Usai sesi pertama, para pembalap pun bersiap untuk melakukan sesi kedua. Sesi kedua masih akan tetap berlangsung pada Jumat (17/2/2017) pagi WIB di Sirkuit Phillip Island.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww