Apple Bakal Sokong iPhone Baru dengan Baterai Besar

Apple Bakal Sokong iPhone Baru dengan Baterai Besar
Ilustrasi
Selasa, 14 Februari 2017 13:58 WIB
CUPERTINO - Ponsel baru besutan Apple, iPhone 8, digadang-gadang akan dikemas dengan baterai yang lebih besar, namun di dalam tubuh yang kecil. Hal tersebut diungkapkan oleh analis terkenal KGI Securities, Ming-Chi Kuo.Menurut laporan Ubergizmo, Selasa (14/2/2017), iPhone 8 rupanya akan memiliki kapasitas baterai dari model 5,5 inci yang ada di dalam faktor bentuk 4,7 inci. Dikatakan untuk membuat hal ini, Apple akan memindahkan iPhone generasi selanjutnya ke desain board logic yang ditumpuk.

Selain itu, laporan tersebut juga menyebutkan bahwa hal ini memungkinkan iPhone 8 memiliki dimensi yang mirip dengan iPhone 4,7 inci, namun beterai sebanding dengan iPhone 5,5 inci. Kuo berharap, handset memiliki baterai 2.700 mAh dalam baterai dual-sel berbentuk L.

loading...
Analis yang sama sebelumnya telah mengklaim bahwa iPhone 8 akan menjadi iPhone pertama yang memiliki layar OLED. Karena panel OLED yang lebih hemat daya dari rekan-rekan LCD mereka, iPhone 8 juga diharapkan memperpanjang waktu hidup baterai karena perubahan teknologi layar.

Ads
Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww