Wow,, Habis Dibotaki, Perempuan Selingkuhan Suami Diarak Telanjang ke Jalan

Wow,, Habis Dibotaki, Perempuan Selingkuhan Suami Diarak Telanjang ke Jalan
Ilustrasi
Sabtu, 11 Februari 2017 08:00 WIB
CUBATAO - Seorang istri di Cubatao, Brasil, emosi setelah memergoki ada perempuan berbaring di tempat tidur dengan suaminya. Perempuan itu lantas diarak tanpa busana di jalan.Para warga penghuni apartemen di Cubatao terusik dengan teriakan permintaan tolong korban. Warga yang melihatnya merekam kejadian itu dan mengunggahnya ke media sosial.

Korban yang diarak melewati jalan-jalan di apartemen tersebut berusia 20 tahun. Tak hanya dilucuti pakaiannya, korban itu juga dipangkas rambutnya.
Istri, yang “menghukum” selingkuhan suaminya itu tidak diungkap identitasnya. Dia semula mengikuti suaminya ke sebuah apartemen setelah menerima informasi dari temannya tentang skandal sang suami. Di apartemen itulah, dia memergoki suaminya dan seorang perempuan asyik bercumbu di atas tempat tidur.

“Saya tidak peduli apa yang mereka pikirkan atau berhentilah berpikir,” kata wanita yang mengarak korban di jalan.

Ads
”Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda berurusan dengan para pengkhianat dari pria yang sudah menikah. Saya baru saja mendapati (perempuan) ini dengan suami saya. Mulai hari ini, dia mantan suami,” lanjut dia, seperti dikutip Mail Online, semalam (10/2/2017).

Tak tega melihat “hukuman” yang dilakukan istrinya, pria itu bergegas menolong korban yang diarak di jalan dan membantunya mengenakan pakaian.

Kejadian itu memicu penyelidikan polisi setelah video kekerasan menyebar di media sosial. Penyelidikan juga menindaklanjuti laporan yang dibuat kakak korban di kantor polisi.

Pelapor mengatakan kepada polisi bahwa pria yang ketahuan berselingkuh dengan adiknya itu mengaku sebagai bujang. Keduanya bahkan telah menjalin hubungan selama lima bulan.

Setelah melakukan penyelidikan, polisi akhirnya menangkap wanita yang menyerang korban. Pelaku terancam hukuman penjara hingga 10 tahun jika terbukti bersalah.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww