Untuk Zodiak Taurus, Jangan Lupa Cek Gula Darah Minggu Ini

Untuk Zodiak Taurus, Jangan Lupa Cek Gula Darah Minggu Ini
Ilustrasi
Rabu, 08 Februari 2017 10:00 WIB
KESEHATAN menjadi sebuah hal yang berharga ketika seseorang jatuh sakit.Kesehatan bukanlah sesuatu yang bisa dibeli, melainkan dijaga. Pada minggu ini zodiak Taurus perlu menjaga dan memerhatikan kesehatannya, terutama mereka yang memiliki riwayat diabetes.

Agar Anda bisa mengantisipasi kondisi kesehatan lebih lanjut, ketahui ramalan kesehatan berdasarkan zodiak minggu ini, dilansir dari Thehealthsite, Rabu (8/2/2017).

Aries

Ads
Kemungkinan ada infeksi virus yang mengintain Anda minggu ini. Jangan enggan mengambil tindakan pencegahan. Apalagi di musim hujan ini, flu menjadi penyakit yang paling umum menyerang. Minum banyak air dapat menangkal kemungkinan penyakit yang menyerang.

Taurus

Bagi Anda pasien diabetes, cobalah untuk tetap mengikuti petunjuk diet dari dokter. Jaga aktivitas isi dengan jalan pagi setiap hari. Jangan lupa untuk mengurangi makanan tinggi gula dan rutin memeriksakan diri secara rutin.

Gemini

Ada ancaman kesehatan yang serius diramalkan pada minggu ini. Hindari makanan dan aktivitas yang menyebabkan Anda nyeri sendi. Bila Anda mengalami gangguan sendi, konsultasikan pada ahli fisioterapi untuk meredakan sakit yang menyerang.

Cancer

Anda yang berusia paruh baya akan mengalami masalah kesehatan general. Bila Anda merasakan ada gejala yang tidak beres, cobalah pergi ke dokter atau melakukan pengobatan alternatif, sehingga Anda bisa segera beraktivitas dengan normal.

Leo

Beberapa masalah kesehatan kecil tang tidak terduga mengganggu aktivitas Anda minggu ini. Tetaplah berhati-hati dalam beraktivitas dan perhatikan konsumsi makanan. Anda bisa menjaga kesehatan dengan melakukan yoga dan makan makanan kaya serat.

Virgo

Bila Anda mengalami masalah persendian, jangan abai. Segera periksakan ke dokter atau mencair obat alternatif. Dengan demikian Anda bisa beraktivitas dan bekerja seperti sedia kala.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww