Wah,, Gali Fondasi Rumah, Buruh Bangunan Temukan Dua Granat Zaman Penjajahan

Wah,, Gali Fondasi Rumah, Buruh Bangunan Temukan Dua Granat Zaman Penjajahan
Granat yang ditemukan buruh bangunan
Senin, 06 Februari 2017 11:00 WIB
PALEMBANG - Yanto (35) warga kelurahan Kayuagung, Kecamatan Kota Kayuangung Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan merasa cemas usai ditemukannya dua benda bulat diduga granat di galian tanah saat akan membuat pondasi rumah.Warga yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan ini, curiga bahwa yang ia temukan merupakan granat aktif sisa zaman penjajahan. Benda diduga Granat ini berupa besi bulat sebesar kepalan tangan orang dewasa. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

Aparat Polsek Kayuagung, langsung berkoordinasi dengan Unit Jibom Satuan Brimob Polda Sumsel untuk melakukan pengamanan terhadap benda tersebut.

Kapolsek Kayuagung AKP Padli mengatakan, dengan ditemukannya benda menyerupai bom ini pihaknya mengimbau kepada masyarakat, apabila menemukan benda mencurigakan sebaiknya dilaporkan ke Polisi.

Ads
"Kami mengimbau kepada masyarakat, apabila menemukan benda-benda yang mencurigakan jangan mengambil keputusan sendiri, segera laporkan kepada pihak Kepolisian untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan," jelasnya

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww