Masyaallah,, Ibu Gendong Anak, Eh Nekat Terjun ke Sungai

Masyaallah,, Ibu Gendong Anak, Eh Nekat Terjun ke Sungai
Ilustrasi
Senin, 06 Februari 2017 10:45 WIB
BREBES - Ibu muda nekat terjun dengan anak balitanya di Sungai Pemali Kabupaten Brebes, Sabtu (4/2/2017).Hingga kini, kedua korban belum berhasil ditemukan dan masih dicari tim penyelamat. Korban adalah Ayu Retno Wulandari (21) dan anaknya Andien (3).

Komandan SAR Brebes Ade Dhani mengatakan, berdasarkan informasi yang diperoleh, korban sebelumnya terlihat menggendong anaknya dari Desa Kupu RT 5 RW 2 Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes, berjalan kaki menuju ke aluran sungai yang dikenal dalam dan deras itu.

"Informasi dari warga, korban terus berjalan lalu menceburkan dirinya ke tengah Sungai Pemali sambil menggendong anaknya yang masih balita," katanya, Senin (6/2/2017).

Ads
Beberapa saat kemudian, kata Dhani, korban pun tidak terlihat lagi. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada aparat berwajib dan diteruskan kepada pihaknya.

"Kita kemudian menerjunkan tim untuk melakukan pencarian. Hingga sore sekira pukul 17.00 WIB, korban belum ditemukan. Saat ini pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan," ucap dia.

Berdasar informasi yang berhasil dikumpulkan menyebutkan kejadian tersebut membuat suami korban, Andik Siswanto (30) syok. Dugaan sementara, korban diduga sengaja menceburkan diri ke sungai bersama anak balitanya.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww