Moto Gp

Espargaro Tak Sabar Tunggangi Motor KTM di Sirkuit Phillip Island

Espargaro Tak Sabar Tunggangi Motor KTM di Sirkuit Phillip Island
Tim KTM Racing (Foto: Situs resmi MotoGP)
Sabtu, 04 Februari 2017 08:38 WIB
MATTIGHOFEN - Pembalap Tim KTM Racing, Pol Espargaro, mengaku sudah tidak sabar untuk menunggangi motornya di Sirkuit Phillip Island, Australia. Espargaro mengatakan, Phillip Island adalah sirkuit yang masih baru untuk Tim KTM Racing.Menurut Espargaro, motor KTM tidak pernah merasakan trek Sirkuit Phillip Island. Karena itulah, dirinya sangat bersemangat untuk merasakan bagaimana kecepatan motornya di atas trek sirkuit yang memiliki panjang 4,445 kilometer tersebut.

“Phillip Island adalah trek yang baru untuk kami, karena ini adalah pertama kalinya KTM akan datang ke sana,” tutur Espargaro, sebagaimana dimuat laman resmi MotoGP, Sabtu (4/2/2016).

Espargaro menilai Phillip Island bukanlah sirkuit yang mudah untuk ditaklukkan. Menurut pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut, ada banyak hal yang menentukan ketika bertarung di atas sirkuit yang dinilainya indah itu.

Ads
“Phillip Island adalah sirkuit yang tidak mudah dan memiliki trek yang indah. Jadi, akan menarik untuk melihat apa yang bisa kami lakukan di sana,” pungkas mantan pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3 tersebut.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww