Sidang Ketujuh, Jumlah Massa Pendukung Ahok Semakin Merosot

Sidang Ketujuh, Jumlah Massa Pendukung Ahok Semakin Merosot
ilustrasi
Selasa, 24 Januari 2017 11:45 WIB
JAKARTA – Jumlah massa pendukung Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada persidangan kasus dugaan penistaan agama di Auditorium Kementan tampak semakin merosot dibandingkan sidang sebelumnya.Jumlah massa pendukung Ahok yang mendatangi Kementan tampak tak sebanyak seperti biasanya. Dengan mengenakan baju kotak-kotak, mereka ikut memberikan dukungan terhadap terdakwa Ahok.

Atribut yang menunjukkan gambar pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI juga dapat dilihat jelas dengan mata telanjang.

Hampir sama dengan massa Ahok, massa umat Islam juga tak banyak seperti biasanya. Bahkan, bisa dibilang massa yang kontra Ahok jumlahnya ‎merosot.

Ads
Kebanyakan bendera Persaudaraan Muslim Indonesia (Parmusi) berkibar di antara kerumunan massa. Kumpulan massa menyatakan siap mengawal sidang penistaan agama tersebut sampai akhir.

Sekadar diketahui, hari ini sidang ketujuh Ahok digelar di Auditorium Kementan. Agenda sidang kali ini mendengarkan keterangan saksi. Ada lima saksi yang akan dihadirkan, terdiri atas dua saksi fakta dan tiga saksi pelapor.

Editor:sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww